Modifikasi Toyota HiAce Premio Luxury Q Dari Baze, Biaya Naik Rp 10 Jutaan, Jadi Segini

Ivan Casagrande Momot,Irsyaad Wijaya - Selasa, 11 Mei 2021 | 13:00 WIB

Kabin Toyota HiAce Premio Luxury tipe Q dikemas untuk 7 penumpang dengan konfigurasi 2-2-3 (Ivan Casagrande Momot,Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Baze, spesialis interior mobil menawarkan modifikasi Toyota HiAce Premio New Luxury yang dibagi dalam tipe G, V dan Q.

Konsumen Baze ini cenderung memilih tipe teratas yakni Toyota HiAce New Luxury Tipe Q.

Meski sayangnya kini biaya bikinnya tengah terkoreksi naik.

"Iya kami memang ada kenaikan harga di Toyota HiAce Luxury karena percaya enggak percaya Covid sekarang malah harga barang-barang naik termasuk biaya impor yang juga naik," kata Bari Setiadi dari PT Bahana Selaras, Owner Baze.

Bari memang tidak merinci kenaikan harga HiAce Premio luxury ini, namun dari staff marketing Baze kenaikan harganya berkisar di atas Rp 10 jutaan.

Baca Juga: Baze Garap Tampilan Interior Jadi Luxury, Ubah Logo, Ini Alasannya

Ivan Casagrande Momot
Kabin Toyota HiAce Premio tipe Q buatan Baze

"Untuk HiAce Premio Luxury tipe Q ini harganya naik Rp 10 jutaan lebih kalau sebelumnya Rp 357 juta sekarang bisa sekitar Rp 375 juta," terang Aziz Firmansyah, Digital Marketing Baze sembari mengajak kami menikmati kabin HiAce Premio tipe Q.

Hal paling utama dari modifikasi Toyota HiAce Premio ketika masuk ke kabin, kita akan disambut nuansa kabin beraura baige.

Kapasitas penumpangnya 7 orang dengan konfigurasi jok 2-2-3 berlapis kombinasi kulit asli.

Seluruh jok di kabin belakang dilengkapi sabuk pengaman 3 titik dan ada fitur massage-nya dan khusus jok baris kedua, posisinya bisa diputar 180 derajat yang tersedia leg rest.

Panampilan plafon HiAce Premio tipe Q dibuat model Sun Rays dari belakang ke tengah. Dengan lampu LED strip dipasang dalam acrylic Soft dimmer yang otomatis meredup perlahan saat lampu dimatikan.