Yamaha Aerox 155 Connected Makin Kece, Tanam Bodi Carbon Fiber, Segini Harganya

Muhammad Farhan,Ignatius Ferdian - Minggu, 30 Mei 2021 | 15:00 WIB

Body protector carbon fiber Yamaha Aerox 155 Connected (Muhammad Farhan,Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Buat yang punya Yamaha Aerox 155 connected terbaru dan kepengin tampilannya makin kece, Bisa pasang bodi carbon fiber ini.

Namun karena terbilang belum lama meluncur di pasaran, pilihan bodi carbon fiber buat Aerox 155 terbaru ini memang masih terbatas.

Salah satu produsen bodi carbon fiber, ternyata sudah menawarkan pilihannya dan tersedia lumayan lengkap.

“Buat Aerox 155 terbaru ini, kami riset sendiri untuk bodi carbon fiber langsung pakai motornya, sehingga dijamin plug and play dan presisi,” terang Septian, owner bengkel DCS Auto, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Yamaha Aerox 155 Ganti Roller, Bisa Substitusi Pakai NMAX, Mio M3 dan Xeon

Istimewa
Bodi carbon fiber cover footstep Yamaha Aerox 155 Connected

Menggunakan bahan serat carbon asli dengan kombinasi resin khusus, part bodi tersebut dicetak menyesuaikan setiap bagian di motor.

“Bodi carbon yang kami buat sendiri ada dua macam, model tempel alias terpasang ke bodi plastik bawaan, dan ada yang full alias mengganti bodi bawaan,” jelasnya.

Istimewa
Cover CVT carbon fiber Yamaha Aerox 155 Connected

Sebagian besar part bodi yang ditawarkan sendiri model tempel, hanya bodi tengah samping, cover headlamp dan sepatbor depan yang model full.

Mulai dari bagian depan, tersedia bodi carbon untuk cover lis panel instrumen, cover dasi tebeng, cover headlamp, cover samping tebeng dan sepatbor depan.

Baca Juga: PCX 150 Pasang Pulley Depan Aerox 155, Ini Efek Yang Harus Ditanggung