Harga Toyota Vios Limo Sulapan Pool Blue Bird, Interior Mewah, Kesan Eks Taksi Sirna

Irsyaad Wijaya,M Aziz Atthoriq - Senin, 12 Juli 2021 | 10:00 WIB

Modifikasi Toyota Vios Limo Eks Taksi di Pool Blue Bird (Irsyaad Wijaya,M Aziz Atthoriq - )

 

Otomotifnet.com - Menghilangkan kesan eks taksi pada interior Toyota Vios Limo lansiran 2004.

Disulap menjadi mewah garapan Pool Bluebird Kramat Jari, Jakarta Timur.

"Ini paketan paling tinggi alias paling bagus, eksterior jadi facelift Vios Thailand. Nah interior model ini juga kita upgrade dengan beberapa modifikasi juga," tutur Muhammad Khabaib, Marketing Pool Bluebird Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sekilas saat membuka pintu, tampilan interior nampak menyerupai Vios G orisinal yaitu perpaduan warna trim beige dan hitam.

Berasa bukan Vios Limo eks taksi beneran!

Baca Juga: Toyota Vios Limo Eks Taksi Pesanan Ibu-ibu, Request Ala Facelift Thailand Pakai Pintu Gunting

Aziz
Jok penumpang Vios eks taksi ini terbalut retrim

"Panel-panel interiornya kita cat ala Vios G yaitu warna cream alias beige. Kalau aslinya Vios Limo kan full hitam," tambah Baim, sapaan akrabnya.

Bukan hanya mengecat panel interior, jok penumpang depan dan belakang ikut diretrim pakai kulit sintetis paduan warna coklat dan hitam yang lebih minimalis.

Ubahannya terbilang detail, karena bukan hanya jok penumpang yang dilapis. Cover perseneling sampai setir Vios eks taksi ini ikut retrim.

Aziz
Cover rem tangan, perseneling Vios eks taksi terbalut retrim

Lanjut, calon pembeli Vios Limo eks taksi ini juga dimanjakan dengan berbagai fitur baru dan canggih pada sektor interior salah satunya upgrade audio.

"Audionya jelas kita upgrade, buat paket Vios facelift ini kita pasang headunit android 10 inchi. Jadi bisa internet, bluetooth dan pastinya touchscreen, canggih kan?" seloroh Baim.