Yamaha Mio M3 125 Tampang Baru, Dicap Makin Modern, Segini Harganya

Panji Nugraha - Senin, 13 September 2021 | 23:00 WIB

Yamaha Mio M3 125 Metallic Black (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Yamaha Mio M3 125 punya tampang baru setelah diberi penyegaran pilihan warannya.

Setelah warna baru ini disematkan, pihak Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengklaim kalau Mio M3 125 dicap makin modern.

“Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date,"

"Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Skutik 125 Cc Bekas Murah, Yamaha Mio M3 2017 di Bawah Rp 10 Juta

Yamaha
Yamaha Mio M3 125 Metallic Blue

Yamaha kali ini memberi sentuhan yang lebih modern dengan sentuhan glossy dan memadukan 2 warna gradasi, serta grafik yang membuatnya semakin fresh.

Pilihan warna Yamaha Mio M3 125 disuguhkan dalam 4 (empat) warna, diantaranya warna Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange.

Metallic Red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih.

Kemudian warna Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam.

Yamaha
Yamaha Mio M3 125 Metallic Red