Cerita Saksi Mata Kejadian Kecelakaan Bamsoet dan Sean Gelael, Sempat Mendirikan Mobil dan Bantu Keluar Bamsoet

Toncil - Sabtu, 27 November 2021 | 22:08 WIB

Satya Soenarso jadi salah satu saksi mata kejadian kecelakaan Bamsoet dan Sean Gelael di sprint reli Meikarta (27/11/2021) (Toncil - )

Otomotifnet.com – Ketua MPR sekaligus Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo mengalami kecelakaan bersama Sean Gelael di ajang kejurnas sprint reli 2021 di Meikarta, Jabar (27/11/2021).

Satya Sunarso, salah satu saksi mata yang berada di lokasi menceritakan dengan detil kejadian tersebut kepada Otomotifnet.

Menurut Satya, mobil Citroen C3 R5 memang sempat jumping sedikit, mendarat dengan aman.

Baca Juga: Seperti Ini Spesifikasi Citroen C3 R5 Yang Dipakai Bamsoet dan Sean Gelael Ketika Kecelakaan

Namun di cerukan yang cukup kecil setelah jumping, itulah yang membuat pantat mobil Citroen C3 R5 seperti ingin mendahului bagian depan.

“Saya ada di titik itu karena memang ingin mengamati. Pertama lewat mas Pras (Prasetyo Edi Marsudi), bumper depannya bunyi keras karena nabrak cerukan itu,”

“Selanjutnya Sean, dan akhirnya kejadian seperti itu. Atap mobilnya aman karena salto tapi mendarat bagian depan dan belakang,” ungkap Satya Sunarso.

Istimewa
Kondisi mobil reli Sean Gelael dan Bamsoet setelah dikembalikan ke posisi awal

Crosser asal Jogja ini akhirnya memanggil security tapi tidak ada yang mau membantu. Demikian juga dengan penonton.

“Mungkin mereka takut karena dari kap mesin keluar asap. Akhirnya, saya turun dari tebing untuk membantu Sean dan pak Bamsoet,”