Bisa Jadi Kecelakaan Pertama di Tahun 2022, Yamaha V-Ixion Nungging Masuk Jurang

Ferdian - Sabtu, 1 Januari 2022 | 16:20 WIB

Yamaha V-Ixion nyemplung jurang habis taun baruan (Ferdian - )

Otomotifnet.com - Pengendara Yamaha V-Ixion satu ini mungkin jadi korban kecelakaan pertama kali usai tahun baru 2022.

Diketahui, kejadian kecelakaan tunggal tersebut terjadi di jalan raya Kalipucang - Pangandaran, tepatnya, di blok Empangsari Desa/Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Peristiwa ini menimpa pengendara Yamaha V-Ixion bernama Jumino asal Tambak Reja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu dini hari (1/1/2022) sekitar pukul 1:40 WIB.

Satu saksi pengendara di Kalipucang, Diana (26) menyampaikan, saat hendak pulang dari pantai Pangandaran Ia melihat ada pengendara motor yang mengalami kecelakaan tunggal.

"Katanya, terjadi saat dia (korban) mendorong motor temannya dengan kakinya. Tapi mungkin karena diturunan motor terlalu kencang, dia itu tekor terus terperosok ke jurang yang mungkin dalamnya sekitar 5 meter," ujarnya (1/1/2022) dini hari.

Baca Juga: Bawah Tangki Percikan Api, Yamaha V-Ixion Seketika Jadi Bangkai di Tepi Jalan

Menurutnya, korban yang mengalami kecelakaan tunggal warga Tambakreja, Kecamatan/Kabupaten Cilacap tersebut mengalami luka cukup berat dan dibawa ke Puskesmas terdekat.

"Kebetulan tempat kejadian berdekatan dengan Puskesmas Kalipucang. Jadi, langsung dibawa ke Puskesmas," katanya.

Sementara, untuk motornya langsung dievakuasi oleh warga setempat dan pengendara lain yang sama-sama pulang dari Pangandaran.

Sumber: https://jabar.tribunnews.com/2022/01/01/kecelakaan-pertama-di-tahun-2022-jumino-masuk-jurang-usai-rayakan-tahun-baru-di-pangandaran