Lucas, Solusi Jual Beli Kendaraan Baru dan Bekas Dalam Satu Aplikasi

Raspati Dana - Rabu, 9 Februari 2022 | 21:35 WIB

Andry Ciu, Direktur PT Lucas Digital Indonesia (kiri) bersama seorang wiraniaga sedang menjelaskan aplikasi LUCAS Indonesia kepada konsumen (Raspati Dana - )

Otomotifnet.com - Kemudahan dalam transaksi jual beli kendaraan bermotor via aplikasi kini semakin digemari oleh konsumen.

Tak ingin kehilangan momen tersebut, PT Lucas Digital Indonesia menghadirkan aplikasi jual beli kendaraan online dengan nama LUCAS Indonesia.

Aplikasi tersebut sudah tersedia dan bisa diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store.

Andry Ciu, Direktur PT Lucas Digital Indonesia mengatakan, LUCAS hadir untuk memudahkan konsumen dalam menjual atau membeli mobil maupun motor.

"Jadi di platform LUCAS ini tidak hanya melayani jual beli mobil bekas saja, tapi juga menjual mobil dan motor baru dari berbagai merek,"

"Karena kami memposisikan diri sebagai perpanjangan tangan dealer," ujarnya saat ditemui di gerai Lucas Point Puri Indah Mall, Jakbar, Selasa (8/2/2022).

Melalui aplikasi LUCAS, konsumen bisa dengan mudah mengetahui harga pasaran mobil secara transparan.

Selain itu, bagi yang ingin mengganti mobil lamanya dengan mobil baru, bisa langsung mendapatkan estimasi harga untuk mobil lamanya dan juga langsung menerima hasil penjualannya secara cepat ke rekening yang dituju.

"Banyak pelanggan kami yang melakukan trade in menjadikan kendaraan lamanya sebagai DP. Jadi mereka tinggal bayar selisih harga dari mobil lama ke mobil baru," lanjut Andry.

Raspati Dana/Otomotifnet
Seorang wiraniaga di salah satu oulet Lucas Point sedang mempresentasikan aplikasi LUCAS Indonesia

Prosesnya pun cukup mudah, dimulai dengan melakukan inspeksi gratis secara online atau langsung datang ke outlet LUCAS Point terdekat.