Makin Elegan, Yamaha Lexi Rilis Warna Baru, Harga Mulai Rp 22 Jutaan

Ferdian - Selasa, 5 April 2022 | 17:05 WIB

Warna baru Lexi Prestige Silver (Ferdian - )

Otomotifnet.com - Yamaha Lexi kini tampil lebih segar dengan grafis dan warna baru.

Warna baru tersebut adalah Matte Green pada varian Lexi Standard.

Warna tersebut sebelumnya sudah lebih dulu diaplikasikan pada model Maxi Yamaha lainnya, yakni XMAX dan All New NMAX 155 Connected series.

Selain pilihan warna baru, varian Yamaha Lexi Standard juga mendapat sentuhan penyegaran melalui penyematan grafis anyar dengan desain minimalis berkelir emas.

Kehadirannya yang menjadi aksen pemanis di bagian bodi cover depan, samping dan belakang, tentunya semakin memberikan kesan mewah dan elegan pada motor.

“Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan grafis baru yang menyertainya juga memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup, karena warna tersebut adalah warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Tidak hanya varian Standard, update warna juga turut dilakukan pada varian Yamaha Lexi S.

Disini warna Prestige Silver dibuat menjadi lebih terang dan berkilau sehingga semakin maksimal dalam mengekspos siluet lekukan body motor Yamaha Lexi yang terkenal padat dan seksi.

YIMM
Warnna baru Lexi

Sementara untuk Matte Blue serta Matte Black, kedua warna tersebut kini dibuat menjadi lebih solid untuk menggambarkan karakter motor yang modern dan energik secara lebih tegas.