Kondisi Pajero Sport Bikin Merinding, Bodi Terkoyak Diseret Kereta Api, Renggut 2 Nyawa

Ferdian - Kamis, 15 September 2022 | 16:00 WIB

Pajero Sport amburadul diseret kereta api (Ferdian - )

Otomotifnet.com - Mitsubishi Pajero Sport bikin merinding karena amburadul usai diterjang kereta api di Tegineneng Pesawaran.

Dalam kecelakaan maut antara Pajero Sport dan kereta api, sebanyak 2 orang meninggal dunia dan 1 orang dikabarkan kritis.

Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Martoyo mengatakan bahwa ada empat orang penumpang yang ada di dalam Pajero Sport tersebut.

Keempatnya yakni, Faiz (35) warga Desa Gedong Gumanti Kecamatan Tegineneng, kemudian Umi Sanah (32), Totok Andriyanto (37) dan satu penumpang atas nama Ainun (6).

Salah satu korban luka berat yakni atas nama Totok Andriyanto (37) meninggal dunia saat akan dibawa ke RSUDAM Bandar Lampung.

Almarhum yang mengalami luka berat tersebut meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk dilakukan pertolongan medis, setelah kecelakaan di Perlintasan kereta api.

Kapolsek Tegineneng AKP Timur Irawan mengkonfirmasi 2 korban meninggal dunia tersebut.

"Atas nama Faiz (35) meninggal di tempat lokasi kecelakaan sedang Totok Andriyanto (37) meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit" ucap AKP Timur.

Lalu dua korban lainnya sedang dilakukan perawatan.

Korban Umi Sanah (32) saat ini sedang dilakukan perawatan karena dalam keadaan kritis, sedangkan korban Ainun (6) sedang dilakukan perawatan di Puskesmas.