Warga Bandung Merapat, Honda Akan Gelar Acara Hiburan Keluarga Gratis Lewat BR-V Pop Park

Yussy Maulia - Jumat, 23 September 2022 | 18:00 WIB

BR-V Pop Park (Yussy Maulia - )

Otomotifnet.com – Ada kabar baik bagi warga Bandung dan sekitarnya. PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menggelar acara hiburan keluarga bertajuk BR-V Pop Park di Kiara Artha Park, Bandung, pada 24-25 September 2022.

Sebagai informasi, BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi HPM untuk konsumen All New Honda BR-V sekaligus sebagai sarana hiburan untuk keluarga di akhir pekan.

Seperti diketahui, akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk melepas penat setelah sibuk bekerja selama satu minggu. BR-V Pop Park hadir sebagai tempat bagi konsumen untuk berkumpul, menikmati hiburan, dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sebelumnya, BR-V Pop Park sukses digelar di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (27/8/2022) dan Minggu (28/8/2022). Acara tersebut mendapatkan antusiasme tinggi dari konsumen All New Honda BR-V dan masyarakat umum.

Baca Juga: Ingin Jajal All New Honda BR-V Terbaru? Yuk, Datang ke Acara BR-V Pop Park di Bandung

Tidak kalah menarik, BR-V Pop Park yang akan digelar di Bandung juga akan menawarkan sejumlah keseruan, mulai dari area bermain atau playground untuk anak-anak, lucky dip berhadiah hingga Rp 5 juta, hingga rangkaian family games berhadiah.

Dok. HPM
Area playground untuk anak-anak pada BR-V Pop Park.

Selain itu, BR-V Pop Park akan menggelar acara hiburan yang dimeriahkan oleh Yovie & Nuno.

HPM juga akan memberikan penawaran eksklusif bagi pengunjung yang melakukan pembelian All New Honda BR-V pada BR-V Pop Park. Penawaran tersebut meliputi down payment (DP) ringan sebesar 5 persen, bunga 0 persen, dan tenor cicilan yang panjang hingga 8 tahun.

Bagi pengunjung yang ingin menjajal pengalaman berkendara dengan All New BR-V, HPM juga akan menyediakan layanan test drive.