Grand Filano Resmi Mengaspal di Surabaya, Segini Harganya, Beda Banget Dengan Jakarta

Toncil - Kamis, 9 Februari 2023 | 09:00 WIB

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected resmi meluncur di Surabaya, Jatim (5/2/2023) (Toncil - )

Otomotifnet.com - Yamaha Grand Filano Hybrid Connected resmi mengaspal di Jawa Timur.

Produk yang melengkapi jajaran produk segmen classy Yamaha ini diperkenalkan langsung oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), main dealer motor dan spare part Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara di Kawasan Surabaya Barat (5/2/2023).

Terinspirasi dari trend fashion di dunia, Grand Filano Hybrid Connected menjadi salah satu skuter matic yang berkelas

“Jadi bersama-sama kami mengajak konsumen untuk naik level melalui keunggulan yang dimiliki Grand Filano Hybrid Connected yang semakin berkelas,” jelas Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

Baca Juga: Sistem Hybrid Yamaha Grand Filano Dibedah, Cara Kerja Seperti Ini

Disebut demikian karena secara harga Yamaha Filano Hybrid Connected ini dibanderol lebih tinggi dari kakaknya Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Motor yang dilengkapi dengan TFT Sub Display pada speedometer ini hadir dengan dua kategori dan tampilan warna berbeda, yaitu LUX dan NEO.

Tipe Lux hadir dengan desain jok premium lewat dua pilihan warna premium yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya).

Sedangkan tipe NEO hadir dengan empat pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige dan NEO Black yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya).