THR Dapat Banyak, Yamaha Gear 125 Warna Baru Melambai, Pede Meningkat

Panji Nugraha - Rabu, 3 Mei 2023 | 13:15 WIB

Yamaha Gear 125 DULL BLUE (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Tunjangan Hari Raya dapat banyak? Bisa lirik Yamaha Gear 125 yang baru saja disegarkan dengan menyuguhkan beberapa pilihan warna.

Dengan penyegaran di sektor warna, pihak Yamaha mengklaim mampu meningkatkan pede alias percaya diri bagi pemiliknya.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami untuk selalu
menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen,"

"Oleh karena itu kami menghadirkan 7 warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda di setiap moment,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha
Yamaha Gear 125 BLUE BLACK

Kali ini Yamaha Gear 125 hadir dalam 7 pilihan warna baru, yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version.

Yamaha Gear 125 S Version memiliki konsep elegant & artistic melalui warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern yang simple dan modern dipadukan dengan jok warna coklat yang membuat tampilan Yamaha Gear 125 S Version lebih elegant.

Sedangkan Yamaha Gear 125 Standard Version memiliki konsep Active dan Artistic dengan tarikan
garis design yang artsy, memiliki 5 (lima) pilihan warna baru.

Seperti warna Dull Blue yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023, kemudian ada Orange Green untuk anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian ada warna Cyan Yellow.

Yamaha
Yamaha Gear 125 MATTE BLUE