Unjuk Gigi di Pameran, Hyundai Raih SPK 3.606, Stargazer Paling Laku

F Yosi - Minggu, 4 Agustus 2024 | 08:00 WIB

Hyundai Stargazer di pameran giias 2024 (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Pada pameran otomoif GIIAS 2024, Hyundai tercatat menerima Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 3.606 unit.

Secara detail, Kona Electric mencatatkan sebanyak 627 SPK.

Sehingga, total sejak periode pre-booking hingga perhelatan GIIAS 2024 kemarin, pemesanan all-new KONA electric sudah mencapai 4 digit.

Kemudian IONIQ 5 mampu mencatatkan 453 SPK. Selain karena desainnya yang futuristik, IONIQ 5 menghadirkan deretan fitur canggih dan jarak tempuh mumpuni. 

Selain itu, IONIQ 5 N, sebagai mobil listrik high-performance, yang juga telah resmi hadir di Indonesia memukau para pengunjung dengan tampilan sporty serta fitur-fitur canggih khas Hyundai N yang mampu meraih 130 SPK.

Yang tak kalah menariknya, mobil keluarga andalan Hyundai yaitu MPV Stargazer memperoleh catatan 1.191 SPK.

Kemudian IONIQ 5 mampu mencatatkan 453 SPK. Selain karena desainnya yang futuristik, IONIQ 5 menghadirkan deretan fitur canggih dan jarak tempuh mumpuni. 

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, "Catatan positif di GIIAS 2024 ini menunjukkan semakin besarnya minat pelanggan terhadap solusi mobilitas Hyundai yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air."

Ke depan, kami akan memperkuat konsistensi kami untuk menghadirkan beragam pilihan produk yang memberikan nilai lebih kepada pelanggan.”Mobil listrik terbaru all-new KONA Electric dan IONIQ 5 N mendapat respons positif dari para pengunjung.