Sebelum Diluncurkan, Begini Kata Konsumen Jajal Mobil Listrik Neta X

Harryt MR - Jumat, 9 Agustus 2024 | 15:30 WIB

Begini kata calon konsumen saat menjajal mobil listrik Neta X. Sebuah medium SUV yang bakal segera mengaspal di tanah air (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Dalam sebuah kesempatan di GIIAS 2024, PT Neta Auto Indonesia mempersilahkan pengunjung untuk menjajal mobil listrik Neta X.

Sebuah medium SUV yang bakal segera mengaspal di Tanah Air. Lalu bagaimana kesan pengunjung?

“Kesan pertama yang dilihat dari Neta X adalah futuristis, karena lampu yang menyipit dan tidak banyak permainan garis maupun siluet,” sebut Amal, salah satu pengunjung test drive Neta X.

Lebih lanjut Ia menggambarkan interior yang menurutnya cukup berkelas, mulai dari pemilihan warna hingga penggunaan layar informatif. 

“Harusnya sih cocok untuk konsumen di Indonesia yang ingin punya mobil listrik mewah,” ujar Amal.

Neta X mengusung tagline Xperience Tech with EV. Hadir dengan avant garde design seperti, tampilan futuristik dan high-tech dengan L-Shape LED DRL.

Serta dibekali Around View Camera (AVM) di bagian depan, samping, dan belakang yang membuat berkendara terasa lebih aman.

Juga dilengkapi full LED headlights dengan Intelligent High Beam, yang membantu pencahayaan jalan menjadi terang serta berkendara lebih nyaman.

Baca Juga: Harga Neta X Resmi Diumumkan Di GIIAS 2024 Cuma Segini, Fiturnya Bikin Geleng Kepala

Pengunjung lainnya juga memberikan testimoni terkait kenyamanan Neta X.