Honda Culture Indonesia, Ajang Pamer Mobil Klasik Plus Modifikasi, Catat Tanggalnya!

F Yosi - Rabu, 16 Oktober 2024 | 21:30 WIB

Honda Culture Indonesia 2024 (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Gelaran Honda Culture Indonesia dengan tema "Menyala Sepanjang Masa" akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 Oktober 2024, di Jakarta.

Acara ini diadakan oleh APM sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Honda. Oiya acara ini terbuka gratis untuk umum ya gaess.

Acara banyak, ada kompetisi modifikasi, pameran mobil legendaris Honda, pertunjukan hiburan, serta berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

Tema ‘Menyala Sepanjang Masa’ ini ternyata mencerminkan eksistensi Honda selama lebih dari 76 tahun secara global, dan lebih dari 50 tahun di Indonesia.

Dengan sejarah panjang ini, Honda telah melayani lebih dari 1,2 juta pelanggan.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), menyatakan, "Kami berharap acara Honda Culture Indonesia ini dapat mempererat hubungan sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan berbagai hiburan serta penawaran eksklusif yang kami sajikan.”

Pada Honda Culture Indonesia, akan ada pameran mobil-mobil ikonik Honda yang terbagi dalam beberapa area tematik, seperti Heritage Display yang menampilkan model legendaris seperti Honda Civic CVCC, Honda City Turbo Gen 1, Honda Life, dan Honda Civic Gen 2.

Istimewa
Honda Culture Indonesia 2024

Sementara itu, Rare Display akan menampilkan mobil-mobil langka seperti Honda S800, Honda CR-X, dan Honda NSX.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati Extreme Modification Display yang memamerkan modifikasi ekstrem pada model-model Honda, seperti Honda S2000 Time Attack by Engine+, Honda Brio dengan mesin Civic Type R, dan kolaborasi Honda Civic Estilo dengan Hot Wheels.