Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Strategi Kawasaki Selanjutnya Setelah Ninja 150 2-Tak Discontinue

Jumat, 7 Agustus 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Setelah melakukan suntik mati pada Ninja 150 2-tak, Kawasaki tidak tinggal diam dan pasrah begitu saja. Banyak strategi yang dimiliki, mulai dari menggenjot penjualan hingga kemungkinan produk baru.

Strategi pertama yaitu mengisi kekosongan harga dengan merilis model-model motor baru Kawasaki. “D-Tracker terbaru adalah salah satu langkah untuk mengisi kekosongan harga yang ditinggalkan oleh Ninja 150,” jelas Michael Chandra Tanadhy, Deputy Head Sales & Promotion Department, Marketing Divison PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Kawasaki juga tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan ada motor sport baru pengganti Ninja 150. Hanya saja untuk informasi yang satu ini masih ditutup sangat rapat oleh Kawasaki.

Kemudian strategi kedua yaitu dengan menggenjot penjualan Kawasaki Ninja RR Mono dan Z250SL. “Awal mula diciptakan Ninja RR Mono memang sebagai penerus dari Ninja 150 2-tak. Setelah discontinue, pastinya penjualan RR Mono akan terus ditingkatkan dan didukung juga dengan product image serta edukasi bahwa motor ini adalah sang penerusnya,” tambah pria ramah ini.

Saat ini Kawasaki Ninja RR Mono memiliki harga jual Rp 44.800.000 dan Ninja RR Mono ABS Rp 50.900.000. Lalu versi naked-nya Kawasaki Z250SL memiliki harga jual Rp 41.300.000 dan Z250SL ABS Rp 47.600.000 OTR JADETABEKSER. (motor.otomotifnet.com)




Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa