Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Murid Wawan Tembong Jajal Yamaha New V-ixion Advance

Kamis, 6 Agustus 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Yamaha V-ixion menjadi primadona di Salatiga, Jawa Tengah, ketika daya tariknya menghipnotis di area latihan freestyle Wawan Tembong Training School. Ternyata murid-muridnya sebagian besar menggunakan V-ixion.

Yamaha V-ixion Advance juga telah digunakan untuk aksi freestyle. ”Murid-murid saya ada yang masih pakai V-ixion lama dan New V-ixion Lightning, tapi ada juga yang sudah pakai yang paling baru New V-ixion Advance,” beber Wawan Tembong.

Wawan yang sudah mencoba semua generasi V-ixion menambahkan. ”Suspensi, handling dan brake system oke banget, lincah, tenaga mumpuni. Jadi tidak perlu banyak ubahan dan set-up. Buat pemakaian harian dengan kondisi jalan yang padat juga masih nyaman,” jelas Best of The Best Freestyler ASEAN Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day seri 1 ini.

Pria asal Salatiga itu sendiri sampai saat ini masih setia menggunakan V-ixion keluaran tahun 2010 yang dipakainya buat latihan serta kompetisi yang memberikannya berbagai gelar. 

Aksi ciamik Wawan Tembong dan sederet prestasinya di dunia freestyle ternyata memikat masyarakat. Karenanya dia membuka Wawan Tembong Training School sejak Januari 2014 lalu, untuk mewujudkan permintaan mereka dari berbagai kalangan yang ingin belajar freestyle.

Di bulan Agustus ini pun, Wawan akan memamerkan aksi freestyle dengan Yamaha MT-25 di Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day seri ke-2, memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa