Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Al Ghazali Dan Honda Sonic 150R, Siap Menyapa Di Agustus 2015

Senin, 6 Juli 2015 | 09:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Setelah kemunculan teaser gambar Honda Sonic 150R beberapa hari lalu, kini teaser video juga telah dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Dengan kehadiran Al Ghazali, mempertegas motor ini ditujukan untuk anak muda yang kekinian.

Seolah tak ingin berhenti membuat penasaran bikers di Indonesia, PT AHM merilis teaser Honda Sonic 150R dalam bentuk video. Dalam akun Welovehonda Indonesia, video berdurasi 15 detik yang di publish pada 5 Juli 2015 ini memiliki judul atau keyword Siap Jadi Pusat Perhatian? (Teaser).

No caption
No credit
No caption

Di dalam video singkat ini, hadir juga artis muda yang kini sedang naik daun yaitu Al Ghazali. Kehadiran Al tersebut mengindikasikan kalau anak dari Ahmad Dhani ini akan menjadi brand ambassador Honda Sonic 150R.

Cuplikan pada video tersebut juga menampakkan potongan gambar dari Sonic 150R secara jelas. Bagian kaki-kaki dan sedikit gambar headlamp motor ini terpampang jelas, hanya saja karena berdurasi 15 detik seakan terlalu cepat untuk mencermati gambar.

Berikut ini OTOMOTIFNET.COM mencoba memperjelas cuplikan gambar penampakan Honda Sonic 150R dalam video tersebut. Ada juga link videonya loh kalau mau nonton cukup klik di sini: Video Teaser Honda Sonic 150R . (motor.otomotifnet.com)

Teaser Honda Sonic 150R sebelumnya klik di sini 

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa