Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Exciter 150 Camo, MX King Berlivery Militer

Sabtu, 4 Juli 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Vietnam – Belum lama ini Yamaha Vietnam merilis Exciter Camo yang mengambil basis dari Exciter 150. Motor ini memiliki body dengan tampilan ala militer dengan corak loreng-loreng.

Memiliki nama Camo yang artinya yaitu kamuflase militer. Motor ini ditujukan pada konsumen muda yang fashionable, maskulin dan ingin tampil beda.

Untuk warna di sektor kaki-kaki motor yang di Indonesia bernama Yamaha Jupiter MX King 150 ini tetap didominasi warna hitam. Perpaduan corak militer dengan warna hitam membuat Exciter Camo tampil makin gagah.

Untuk mesin tidak ada perbedaan, tetap menggunakan mesin 150 cc SOHC 4-valve dan 5-speed. Sektor kaki-kaki menggunakan pelek berdiameter 17 inci dengan lebar 3.5 inci belakang dan 1.85 inci di depan.

Harga jualnya yaitu VND 45.490.000 atau jika dirupiahkan berkisar Rp 28,7 jutaan. Wah harganya beda jauh yaa sama di sini! (motor.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa