Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Contact Center Astra Honda Motor Jadi Yang Terbaik di Asia Pacific!

Dimas Pradopo - Minggu, 31 Mei 2015 | 14:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Contact center yang merupakan pintu penting hubungan dengan konsumen, dan lewat cara inilah PT Astra Honda Motor (AHM) berkonsentrasi menerima keluh kesah dan masukan langsung dari pengguna produknya. Atas keseriusannya, PT AHM meraih 4 penghargaan bergengsi di ajang The Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 yang berlangsung di Singapura.

Dalam CCW Award 2015, AHM dinobatkan sebagai perusahaan dengan contact center terbaik tingkat Asia Pasifik dalam 4 kategori. Penghargaan yang diterima terdiri dari 1 medali emas kategori Operational Contact Center, 1 medali emas kategori Best Technology Innovation, 1 medali perak kategori Best Direct Response Campaign, dan penghargaan Runner Up untuk kategori Best Community Spirit.

Seleksi penghargaan ini melibatkan ribuan peserta dari berbagai negara di wilayah Asia Pasifik, Australia, dan New Zealand. Setelah menyabet penghargaan contact center tingkat Asia Pasifik, para pemenang akan diadu kembali dengan berbagai contact center perusahaan di tingkat dunia pada semester kedua tahun ini di Las Vegas, Nevada.

"Kami akan terus konsisten memberikan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Dengan semangan Satu Hati, kami berusaha menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui Contact Center Honda setiap hari selama 24 jam," General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati.

Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center (1-500-989), serta membuka layanan melalui SMS (0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com) dan website (www.astra-honda.com). (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa