Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Warna Baru Honda PCX, Hadir di Jakarta Fair

Dimas Pradopo - Senin, 25 Mei 2015 | 13:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Perhelatan akbar Jakarta Fair yang berlangsung di DKI Jakarta sejak (29/5-5/6) PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru Honda PCX. PT AHM memberikan pilihan warna baru Masterpiece Matte Black.

Warna ini melengkapi varian warna motor skutik premium Honda yang telah hadir sebelumnya yakni Luxury Red & Glamour White. Meski sudah bisa dipesan di booth Honda di Jakarta Fair mendatang, namun unit yang diimpor secara CBU dari Vietnam ini direncanakan tiba di Tanah Air pada akhir September 2015.

Honda PCX merupakan pilihan pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai teknologi, seperti eSP (Enhanced Smart Power) yang meningkatkan performa mesin. Tenaganya diklaim 10 kw pada 8.500 rpm, minim gesekan serta memiliki efisiensi pendinginan mesin serta sistem transmisi yang diklaim baik.

Honda PCX mengaplikasikan Idling Stop System, yang akan mematikan mesin secara sementara setelah berhenti dalam 3 detik. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Teknologi ini didukung oleh pengaplikasian sistem ACG starter yang membuat suara mesin halus saat dinyalakan.

Pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper tetap ada. Tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter. Bagasi model berkapasitas 25 liter yang mampu menyimpan helm full face dan kini dilengkapi seat stopper yang menahan jok agar tidak jatuh tertutup saat dibuka separuh.

Fitur lain seperti Answer Back system yang terintegrasi dengan remote control alarm yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan. Fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan juga jam digital.

“Sebagai pioneer skutik premium, model ini disukai penggemarnya karena kemewahan dan kenyamanannya memberikan kebanggaan tersendiri terutama mereka yang mendambakan sensasi berkendara penuh prestige. Kami optimis dengan hadirnya warna baru Honda PCX ini akan semakin menjadi pilihan konsumen Tanah Air,” jelas Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya

Kepastian harga Honda PCX terbaru akan diumumkan saat tiba di Tanah Air pada September 2015 dan siap didistribusikan ke jaringan main dealer Honda. Harga diupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini yang dipasarkan dengan harga Rp 39,8 juta on the road DKI Jakarta. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa