Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chronograph Meter di Honda Scoopy FI Thailand, Bikin Spidometer Meriah

Dimas Pradopo - Sabtu, 2 Mei 2015 | 08:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Thailand - Pasar sepeda motor di Negeri Siam memang lebih berani menampilkan warna-warna cerah. Bukan hanya perpaduan yang saling tabrak, namun aplikasi grafisnya juga menarik bahkan sampai ke detail kecil sekalipun seperti spidometer Honda Scoopy FI versi Thailand ini.

AP Honda Thailand, agen pemegang merek sepeda motor Honda di sana menyebut warna berani pada spidometer Honda Scoopy FI ini dengan nama Chronograph Meter. Corak ramai di striping juga diadopsi pada panel indikator ini.

Misalnya grafis 'macan' yang jadi tema Scoopy FI Adventure atau motif garis-garis pada bodi Scoopy FI Club 12 diterapkan pada panel indikator yang ukurannya tidak terlalu besar ini.



Di Thailand, Honda Scoopy hadir dengan mesin yang sama seperti Scoopy versi Indonesia, ruang bakarnya 108 cc didukung injeksi bahan bakar PGM-FI. Pada kaki-kaki, bedanya ada pilihan pelek 12 inci yang tidak ada di Indonesia. Sedang pengeremannya sudah mengusung combi brake.

Keren kan! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa