Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Blade 110 Vietnam, Hasil Kolaborasi Empat Motor

Jumat, 1 Mei 2015 | 08:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Honda Blade di Indonesia dikenal memiliki desain yang racy dan sporti. Berbeda dengan Vietnam, Honda Blade di sana memiliki desain hasil kolaborasi empat motor honda yang ada di Indonesia.

No caption
No credit
No caption

Yang pertama terlihat dari headlamp, Honda Blade 110 Vietnam memiliki bentuk yang serupa dengan Honda Absolute Revo di Indonesia. Lalu kedua dari spidometernya, mirip dengan Honda Supra X generasi awal yang di jual tahun 90an hingga 2000an awal.

No caption
No credit
No caption

Ketiga dari mesinnya yang berkapasitas 110 cc yang memiliki basis mirip dengan Honda Blade atau Absolute Revo karburator. Terakhir yang unik adalah bodi belakang hingga lampu rem yang serupa dengan Honda Supra X 125.

No caption
No credit
No caption


Motor ini memiliki tiga varian. Pertama varian pelek jari-jari rem teromol yang dijual 18.000.000 VND atau sekitar Rp 10,8 jutaan. Kedua pele jari-jari rem cakram dijual 19.100.000 VND atau sekitar Rp 11,4 jutaan. Terakhir cast wheel (CW) rem cakram dijual 20.600.000 VND atau sekitar Rp 12,3 jutaan. (motor.otomotifnet.com)




Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa