Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sasar Kaum Urban, Yamaha Hadirkan All New Soul GT

Dimas Pradopo - Selasa, 3 Maret 2015 | 19:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menambah jajaran skuter matiknya. Bertempat di Jimbaran Resto Ancol, Jakarta (3/3) PT YIMM resmi menghadirkan All New Soul GT untuk memanjakan kaum urban di Indonesia.

Hadir dengan tagline "Maju dan Menggebrak" Yamaha All New Soul GT hadir dengan penuh gebrakan, mulai dari desain, mesin hingga fitur-fitur baru.

All New Soul GT berbekal mesin empat langkah berpendingin cairan, berteknologi BlueCore dengan kapasitas 125cc ini diklaim mampu memuntahkan power maksimal sebesar 9,4 dk pada putaran 8000 rpm dan torsi maksimal 9,6 Nm di putaran 5500 rpm.

Tidak hanya berbekal mesin baru, All New Soul GT juga hadir dengan penampilan baru. Perubahan yang paling mencolok adalah desain headlamp yang sudah mengusung teknologi LED serta sign lamp yang terletak di panel depan yang terinspirasi dari Yamaha Nmax.

Berbagai fitur baru juga tersemat di All New Soul GT ini, salah satunya adalah fitur Eco Indicator Lamp yang berfungsi untuk memudahkan berkendara secara hemat.

"Setelah sebelumnya kami perkenalkan Yamaha Mio M3 dan NMax, kini kami kembali menghadirkan All New GT yang difokuskan ke konsumen di perkotaan. Desain baru dan mengusung teknologi bluecore serta fitur-fitur terbaiknya, kami optimis All New Soul GT dapat meneruskan kesuksesan Mio Soul dan Soul GT yang terlebih dahulu hadir," ungkap Mohammad Masykur selaku Assistent GM Marketing PT YIMM.

Skuter matik anyar pabrikan berlambang garputala ini dibanderol seharga Rp 15,1 juta on the road Jakarta dan tersedia dalam empat varian warna yakni Challanger Gunmetal(abu-abu), Victory Red (merah), Bravery Black (hitam) dan Explorer White (putih). (Motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa