Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Motor Hasil Kolaborasi BMW dan TVS

Dimas Pradopo - Selasa, 3 Februari 2015 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jerman - Ini dia motor kolaborasi BMW dan TVS. Keduanya sudah bertekat untuk mengembangan motor berkapasitas mesin kecil, seperti diungkapkan Stephan Schaller, Head of BMW Motorcycle Operations, targetnya 2015 motor ini sudah bisa dikenalkan pada publik.

Sebelum diluncurkan ke pasaran, sesi test ride-nya tertangkap kamera spy shoot di Jerman. Sayangnya tidak banyak data yang bisa diperoleh kecuali melihat penampilannya saja.

Dari desainnya, bisa dipastikan jika pengaruh BMW S1000R roadster masih kuat. Naked bike ini tampak sangat dengan bagian tangki yang terlihat penuh. Peleknya palang lima dan menggunakan sokbraker depan up side down.



Area mesin sepertinya hanya satu silinder dengan kapasitas mesin antara 300 hingga 500cc. Mesin ini menggunakan radiator cukup besar di bagian depan.

Tinggal ditunggu penampilan versi produksi massalnya! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa