Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemenang Honda Road to MotoGP Jadi Saksi Marquez Juara Dunia di Motegi Jepang!

Dimas Pradopo - Minggu, 12 Oktober 2014 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Motegi - Para pemenang undian "Honda Road to MotoGP" seri Motegi Jepang 2014 telah sampai di Jepang kemarin (11/11). Sesampai bandara Narita mereka langsung menuju sirkuit Motegi yang berjarak 3 jam perjalanan dengan 3 bus.

Aura kegembiraan terpancar dari wajah pemenang undian promo pembelian motor sport honda CB150R StreetFire, Honda MegaPro FI dan Honda Verza ini. Karena sesuatu hal, semestinya pada hari pertama para pemenang ini akan mengunjungi Honda Collection Hall yang terletak di komplek sirkuit Motegi, tidak terlaksana karena sudah terlalu sore, jam 16.30 waktu setempat.

Kebetulan lokasi parkir bus terletak di sisi bukit yang tinggi, para peserta masih bisa melihat suasana sirkuit Motegi secara keseluruhan. Saat itu tengah berlangsung sesi race Asian Talent Cup.

Setelah cukup dan hari sudah mulai gelap, perjalanan dilanjutkan ke tempat penginapan yang terletak di Kinugawa, sekitar 1 jam lebih dari Motegi.

Ramainya penonton yang pulang selepas menyaksikan sesi kualifikasi MotoGP membuat akses lalu lintas keluar sirkuit padat. Walaupun macet, mereka tertib dan tidak berebut jalan. Alhasil rombongan bus keluarga besar Astra Honda Motor ini sedikit tertahan.

Sekitar jam 21.30 sudah tiba di hotel Green Palace tempat rombongan menginap selama menonton balap di sirkuit Motegi. Acara dilanjutkan dengan gala dinner, dengan menu makanan khas Jepang, tentunya para peserta memasak sendiri makanannya.

"Kita besok akan bersama-sama mendukung Marc Marquez untuk menjadi juara dunia MotoGP 2014 di sirkuit", ujar Koichi Mizuno direktur marketing PT Astra Honda Motor (AHM) dalam sambutannya diikuti oleh tepuk tangan peserta.

Hari ini (12/10), rombongan akan menuju sirkuit Motegi. Sebelum menyaksikan balapan, terlebih dulu mengunjungi Honda Collection Hall, sebuah museum khusus yang menyimpan catatan sejarah perjalanan panjang Honda.

Dan hasilnya, semua gembira karena di seri ini sang jagoan dari Repsol Honda, Marc Marquez berhasil jadi juara dunia meski hanya finish kedua. Selamat buat Honda! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa