Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Versi Terbaru Vario Techno 125 Sudah Masuk Tahap Prototipe

Dimas Pradopo - Selasa, 16 September 2014 | 07:50 WIB
No caption
No credit
No caption
Jakarta - Boleh dibilang, tahap pengembangan generasi terbaru Honda Vario Techno 125  nyaris tenggelam akan ramainya kabar akan kehadiran Vario 150  dan BeAT ISS .

Buktinya, meski dilakukan diam-diam, nyatanya saat ini kabar yang kami dapat dari sumber internal Honda menyebutkan jika Vario Techno 125 baru sudah masuk tahap prototipe.

"Motornya sudah komplit, sedang masuk tahap prototipe PP1 di fasilitas Honda di Cikarang. Setelah itu baru masuk PP2 dan test produk sebelum sampai ke sesi produksi massal," buka sumber yang identitasnya enggan tersebar ini.

Menurutnya tahap ini justru jauh lebih cepat dari pengembangan BeAT Idling Stop System yang saat ini masih berupa kode bodi. "Kalau Vario Techno 125 baru sudah komplit, sudah terlihat bentuk aslinya kok," urainya.

Seperti diketahui, pada Vario Techno 125 terbaru, nantinya akan mendapat rombakan signifikan. Dari sisi bodi, nantinya akan berevolusi total. Lalu desain pelek juga berubah. Kini juga sudah memakai ban tubeless.

Sedangkan ciri khas keluarga Vario yang bertahan adalah sepasang headlamp dengan kesan tajam. "Tapi kini sudah dilengkapi lampu LED seperti New Vario FI," pungkasnya.

Sementara di sektor mesin, Honda masih percaya dengan kemampuan mesin 125cc berpendingin cair yang diusung Vario Techno 125 saat ini. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa