Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garuda Pakai Moge Yamaha VMax Untuk Tumpas Kejahatan

Dimas Pradopo - Selasa, 26 Agustus 2014 | 20:33 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption


Jakarta - Superhero si manusia kelelawar (Batman), enggak hanya memiliki Batmobile. Tapi juga memiliki kendaraan roda 2 yang dimodifkasi sedemikian rupa untuk menunjang kinerjanya sebagai superhero dan disebut Batpod.

Di Tanah Air yang akan memiliki superhero baru nongol di film Garuda Superhero pada akhir tahun ini, memang belum memiliki Batmobile seperti Batman. Namun memiliki motor sebagai tunggangan untuk melibas jalanan di ibukota Jakarta.

“Dengan kesamaan rasa nasionalisme, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), ikut mendukung film Garuda Superhero,” ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM.


V-Max untuk menumpas kejahatan


Yamaha VMax jadi motor yang dipakai pada film Garuda Superhero. Moge yang satu ini memiliki kapasitas mesin cukup sangar, yakni 1.679 cc. Ke-4 silindernya, diisi dengan piston berdiameter 90 mm dan panjang langkah yang mencapai 66 mm. Pastinya tipe mesin yang dipakai DOHC 4 langkah.

Tipe motor street crusier ini, memiliki konfigurasi mesin V. Soal harga, YIMM buka harga bagi konsumen yang hendak membeli Rp 500 juta. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa