Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Fino FI, Bergaya Balap Juga Bisa Bro!

Dimas Pradopo - Kamis, 30 Januari 2014 | 14:39 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Bali – Selain meluncurkan motor matik Fino FI, Yamaha juga menampilkan versi modifikasi dari motor bertampang retro tersebut. Salah satunya adalah Fino FI yang beraliran balap ini.

Kesan sporty lahir dari aplikasi kelir mecolok biru-oranye yang terinspirasi  livery tim balap dunia Gulf Racing. Warna biru mendominasi bagian sisi motor, termasuk melapisi lampu sein yang kini tak lagi berfungsi. Sementara warna oranye menjulur di bagian tengah sepakbor depan, bodi hingga panel lampu belakang.

No caption
No credit
No caption

Kedua kelir ini juga hadir di bagian kaki-kaki. Dimana bagian tromol dilabur oranye dan pelek jerujinya berwarna biru langit. Agar tak monoton, bagian headlamp dilapis warna putih dengan angka start 1.

Menegaskan tema balap, beberapa komponen racing juga tersemat pada Fino FI yang satu ini. Diantaranya knalpot Termignoni, cakram model gelombang, suspensi belakang Ohlins hingga aplikasi jok model buntut tawon. Nah, dari pada penasaran, langsung tengok foto-fotonya. (motor.otomotifnet.com) 




Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa