Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda New Tiger, Suka Besutan Asal Italia

billy - Kamis, 24 Oktober 2013 | 15:44 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 Buat riding di malming alias malam minggu, jok kudu dibikin double seat dong. Biar pacar bisa duduk dengan nyaman

Jakarta - Sebut saja Destrifian Mahdiar, pria satu ini multitalent. Buktinya, Afin, panggilan akrabnya ini kerap menerima job foto, IT Analsyt, trus pemasangan CCTV. Wew, mantab bro! Namun, kesukaan Afin ini tetap berada di atas roda dua alias motor.

Pasalnya, pria yang bermukim di daerah Narogong, Bekasi punya macan yang sudah dimodifikasi. Waduh, macan kok dimodif. Eh, maksudnya Honda New Tiger yang berkonsep moge Ducati Look.

“Gue suka banget sama besutan asal Italia itu. Bentuk dan desainnya memang enak dipandang. Belum lagi kalau riding. Makin macho, bro. Nah, karena yang ada hanya Tiger, jadi itu yang dijadikan bahan,” papar Afin saat melihat besutannya di Jail Autobodyworks (JA).

Saking ngebetnya pengin riding dan memantau perkembangannya, doi terus datangi bengkel JA di Jl. Caman Raya, Jatibening, Bekasi, Jaktim. Demi kelancaran dan hasil yang memuaskan sang klien, Billy Kristian, owner JA mengkoordinir para mekanik.

Yuk, kita lihat detailnya. (motor.otomotifnet.com) 


No caption
No credit
No caption

Bentuk tangki asli terlihat bulat, namun sekarang sudah berubah dengan memadatkan isi cover tangki tersebut dari berbahan fiber
 


Untuk mengimbangi tampilan ala moge, kaki-kaki mencomot part aftermarket dan di custom. Upside down merek Zox dan swing arm custom JA. Menambah kesan tampang ala Ducati, maka dibikin sepatbor mirip-mirip Ducati Diavel. Lebar kedua pelek sudah berubah dengan memasang label Sprint ukuran 3 inci dan 4,5 inci ring 17.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa