Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Mio, K Pop dan Vector Art

billy - Kamis, 25 Juli 2013 | 03:29 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jika detil dan finishingnya diperhatikan, Yamaha Mio 2010 tunggangan I Gusti Anak Agung Dharma Yudha sangat mungkin jadi pemenang di kelas Automatic Stylish Sticker, ajang Yamaha Cuzztomatic 5 Region Bali di Lapangan Renon, Denpasar.

Hanya karena hal itu, alhasil skubek milik Anak Agung cuma di posisi ke-3 dari 2 rival terberatnya yang fokus pada finishing dan lebarnya jarahan stiker.


Padahal secara tema, modifikasi stylish stiker yang diusung lumayan komplit, ada digital printing juga cutting stiker yang biasa dilakukan di banyak motor. Wajar saja kompilasi dua gaya ini yang membuat skubek ini patut diperhitungkan oleh juri.

"Namun saya tetap bangga dan senang karena modifikasinya masih diperhitungkan. Apalagi lihat perserta lain yang tak kalah keren dibanding punya saya. Posisi ke-3 sudah lumayan, lah," ujar warga Jl. Trijata, Gg. B, No. 8, Denpasar, Bali ini.


Sementara dua aliran stiker bisa dilihat pada motif digital printing gaya K Pop dari salah bintang pop terkenal di negri Ginseng, Korea, tampak jelas di bagian tebeng depan juga bodi samping skubek ini.

Bahkan biar kelihat ramai dan sedikit romantis, beberapa garis-garis cutting stiker ditempatkan di bagian yang kososng dengan corak warna yang terang dan berani. Kalau yang cutting stiker namanya vector art karena banyak garis-garisnya.

Kolaborasi nan cantik. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Comet 60/80-17
Ban belakang : Comet 70/80-17
Knalpot  : R9
Sok depan  : LHK
Sok belakang: YSS

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa