Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Vario Techno Pakai Jurus Penarik Perhatian

billy - Jumat, 1 Maret 2013 | 10:16 WIB
Honda Vario Techno modif eye catching
Dok. Otomotifnet
Honda Vario Techno modif eye catching


Bikin skutik tampak lebih fresh dan sedap dipandang mata, butuh jurus jitu agar jadi perhatian banyak orang. Itu yang dilakukan Wendi Apria Ikbar pada Honda Vario. “Biar lebih funky diajak nongkrong,” buka Uwe sapaan akrabnya.

Uwe yang punya bengkel berngaran Wega Illusion Paint, memang doyan bikin skubek jadi dandan lebih ngejreng dan fashionable abiez. Buktinya, beberapa karyanya jadi inspirasi konsumen untuk ikutan ubah tampilan skubek idaman.

Skubek yang saat ini memang jadi tren, selalu jadi daya tarik tersendiri. “Fashion Thai look yang diikuti saat ini memang modifikasi paling praktis dan nyaman untuk dipakai sehari-hari,” kata modifikator bertampang kalem ini.

Honda Vario Techno modif eye catching
Dok. Otomotifnet
Honda Vario Techno modif eye catching
Yang punya skubek, Fajar Susanto pun pede pakai Vario ini sebagai kendaraan kesayangannya. “Lalu lintas perkotaan yang padat memang nyaman pakai matic. Tapi, jadi pusat perhatian orang kala berkendara, itu lebih seru,” senang Fajar.

Bicara soal warna, Fajar lebih suka kelir kuning. “Warna dominan kuning ini saya padukan dengan ungu,” kata Uwe. Kuning dan ungu diselaraskan dengan warna komponen part lainnya. Misal, pelek berwarna gold. Atau, cover CVT aftermarket dengan full baut variasi.

Kalau ditanya soal detailing, Uwe lebih suka hasil yang maksimal. “Sedikit saja kesalahan pada proses pengecatan, saya akan coba ulang lagi biar lebih bagus hasilnya. Ujung-ujungnya konsumen juga puas kan,” pede Uwe yang bermarkas di Jl. Muria Ujung RT 06 RW 06 Kec. Setia Budi, Jakarta Selatan.   
DATA MODIFIKASI
Ban depan : Federal 80/90-17
Ban belakang: Comet 80/90-17
Cat : Spies Hecker
Pelek : TDR
WIP : (021) 6020-0097

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa