Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Nouvo, Thai Looks Elegan

billy - Kamis, 14 Februari 2013 | 07:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Virus modifikasi Thailand sepertinya masih menjadi wabah bagi bikers Tanah Air. Seperti yang dialami Yuwono Jati yang ‘positif’ terjangkit virus ini.

Pria yang sudah lama menggandrungi Yamaha Nouvo ini juga mendadani pacuannya dengan gaya Thai look’s. Tapi, bukan aliran fashion yang racing look’s. Melainkan cenderung elegan.


Kesan modifikasi ala Muang Thai yang ‘sopan’ itu terlihat pada keranjang dan windshield yang langsung diimport dari Negeri Gajah Putih. Buat roda, mengusung diameter 16 inci. Jadi, tak mengikuti virus yang terbiasa ring 17 inci.

“Walaupun terjangkit virus itu tapi tidak terlalu parah, buktinya masih aplikasi pelek 16 inci kan,” kekeh pria asal Cilacap, Jawa Tengah ini.



Soal kelir, diserahkan ke Triyanto yang gape bikin pola semi tribal dari Tink Airbrush. “Warna hijau metalik bikin motor segar dan elegan,” aku Triyanto yang bengkelnya di Jl. Panjang Arteri, No. 3, Kedoya, Jakarta Barat. Telepon. (021) 9953-5232. 
(motorplus-online.com)
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa