Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Soul, Ala Rainbow Cake

billy - Sabtu, 22 Desember 2012 | 13:19 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yamaha Mio Soul dengan warna yang cerah menjadi motivasi pemiliknya menyambut lalu lintas Jakarta yang padat. Pilihan airbrush bodi dengan warna yang segar dan cerah jadi solusi pas buat Donny Anwar, sang owner.

“Soal motif sih diserahkan pada Jail Autobodyworks Modification (JAM). Yang penting warnanya cerah,” buka pemilik Baking & Chef Center di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.

Semangat setiap pagi, buat Donny penting untuk mencari ide-ide bisnis. Selain itu, di dunia chef dan kue lagi tren rainbow cake. Ternyata mempengaruhi kreatifitas Doni buat bikin motornya ala rainbow cake.

Untuk mendukung tampilan yang meriah, enggak kalah ‘meriah’ didukung variasi yang nemplok. “Ini modif matik paling mahal di bengkel saya,” bisik Billy, juragan Jail Autobodyworks di Jl. Raya Caman No. 7, Jatibening, Bekasi.

Maklum, Billy tergolong jarang ngerjain modif matic, biasanya motor sport. Untuk kaki-kaki Billy menanggalkan pelek standar bawaan pabrik. Gantinya, pakai pelek variasi merek Takasago yang punya dimensi 2,25 x 14 buat depan dan 2,5 x 14 buat belakang.

Agar pacuan makin galak, ruang bakar dibikin buncit dengan memasang blok Kawahara yang dikombinasi piston yang sudah gambot. Diimbangi suplai gas bakar pakai karburator Mikuni TM 28 dengan desain skep kotak membuat pacuan jadi ganas saat dibetot. “Sesuai pesanan pemilik yang doyan betot gas,” senyum Billy puas. (motorplus-online.com)


DATA MODIFIKASI

Ban depan : Michellin 100/60-14
Ban belakang : Michellin 110/60-14
Knalpot : ANCC
Hand grip : Harris
JAM: 0821-35353-590

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa