Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Sendiri Decal Yamaha X-Ride, Mudah Ganti Tampilan!

billy - Sabtu, 15 Maret 2014 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 Untuk sekujur bodi, paketannya dibanderol dengan harga Rp 250 ribu dan masih bisa nego. Bawa desain sendiri enggak pakai nunggu lama, sejam juga kelar. Cetak desain, laminating, cutting dan siap tempel ke bodi X-Ride.
Jakarta - Mau ganti tampilan Yamaha X-Ride jadi lebih keren dan sesuai dengan jatidiri si pemiliknya? Jangan bingung bagaimana caranya, itu karena sudah ada yang ready untuk membantu mewujudkan keinginan Anda.

Seperti yang dilakukan oleh kru Premium Decal di kawasan Bungur, Jakpus. Ubah tampilan dengan menempelkan cutting sticker pada sekujur badan X-Ride sudah bisa dilakukan.

“Bahan vynil yang kita gunakan berlabel Ritrama. Ini sama dengan cutting sticker yang biasa digunakan pada bodi mobil,” jelas Muhamad Kurniawan Susanto dari Intan Print.

Datang ke TKP (tempat kejadian perkara) dengan membawa contoh desain, sudah barang tentu bakal hemat waktu pembuatan. Hanya butuh waktu kurang lebih 1 jam dari mulai mencetak desain, proses laminating dan  kemudian cutting stiker.


Tambahan Rp 100 ribu, jadi ongkos jasa pasang di Intan Print
 
Enggak bawa desain sendiri, juga enggak jadi masalah. Tapi yang perlu diperhatikan adalah soal pengerjaan yang bisa memakan waktu seharian. Pasti penasaran dengan harganya ya? Untuk sekujur bodi X-Ride yang terdiri dari sepatbor, bodi depan, bodi samping dan cover bawah, dipatok pada harga Rp 250 ribu.

“Jadi konsumen datang, kemudian mendesain, cetak dan kemudian dibawa pulang. Kalau mau sekalian ditempelkan, dikenakan biaya tambahan Rp 100 ribu,” ucap pria berkacamata ini.

Paketan hemat juga tersedia dalam menu ubah tampilan X-Ride ala Premium Decal. Pemesanan cutting stiker enggak hanya untuk sekujur bodi.

Dengan biaya yang tentunya lebih murah, juga dilayani bila ordernya hanya beberapa bagian saja. Jadi enggak perlu ragu dan bingung hendak ke mana, kalau mau ubah tampilan X-Ride tungganganmu. (motor.otomotifnet.com) 

Premium Decal: 021-42888804

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa