Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kodok Paint, Tawarkan Airbrush Grafis Harian dan Kontes

Otomotifnet - Rabu, 12 Agustus 2015 | 15:56 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Bila Anda menginginkan motor kesayangan tampil fresh dengan perpaduan warna yang cerah, silakan sambangi bengkel Kodok Paint. Gerai ini menawarkan jasa pengerjaan airbrush dengan motif grafis guna dipakai harian sampai terjun di kelas kontes modifikasi motor.

“Masalah biaya pengerjaan airbrush motif grafis untuk harian dibanderol mulai Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta, sementara untuk kelas kontes modifikasi dibanderol mulai Rp 2 juta sampai Rp 2,5 juta,” bilang Eko, sang airbusher. Lanjutnya, untuk lama pengerjaan satu motor motif grafis sederhana harian menghabiskan waktu 2 minggu.

Menyoal bahan cat yang digunakan, biasa mengandalkan cat merek Danagloss, dan untuk finishing clear dipercayakan pada label Blinken. Nah, yang berminat bisa merapat di bengkel yang buka di Jl. Tlogotimun 1 RT.01 RW.08 No. 4, Tlogosari, Semarang.

Jika ingin lebih jelas bisa kontak di nomor 085876644844. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa