Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sam Paint, Rujukan Restorasi Honda CB Klasik

Otomotifnet - Jumat, 7 Agustus 2015 | 08:22 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Bagi pemilik motor klasik jenis Honda CB dengan tampilan bodi agak rusak dan dan pernak-pernik hilang, silakan ke bengkel Sam Paint. Bengkel ini cukup terkenal melayani penggarapan restorasi Honda CB bagi yang ingin tampilan kembali klasik atau bergaya lebih modern.

Bengkel yang buka di Jl. Kedung Mundu Raya No.15, Semarang ini melayani pengecatan bodi sampai sasis Honda CB. ”Biaya pengecatan bodi sampai rangka CB dibanderol mulai Rp 1,5 juta. Bagi yang ingin restorasi total sampai pernak-pernik, masalah biaya menyesuaikan aksesori yang dipakai,” kata Samuri selaku pemilik.

Lama pengerjaan pengecatan menghabiskan waktu sekitar dua minggu. Bila Anda berminat, bisa langsung sambangi alamat di atas setiap hari Senin sampai Sabtu, mulai kerja jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Untuk info lebih lengkap telepon terlebih dahulu di nomor 085641558249. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa