Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Depo Onderdil Honda, Konsepnya Mirip Swalayan

Dimas Pradopo - Sabtu, 27 Juni 2015 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Solo - Belanja sparepart motor di Depo Onderdil Honda akan disuguhi nuansa berbeda.. Disebut berbeda, karena model belanjanya enggak umum. Datang ke toko, lalu memesan sparepart yang diinginkan ke pelayan toko dan membayarnya. Ah, itu biasa.

Depo Onderdil Honda yang berlokasi di jalan Raya Sukoharjo Solo km7, mencoba menawarkan layanan mirip toko swalayan. Jadi kalau ke sana, kita langsung pilih sparepart yang tersedia, bila cocok diambil dan selanjurnya membayar di kasir.

"Konsepnya memang seperti itu. Jadi konsumen yang membutuhkan sparepart, langsung mencari ke rak sparepart yang diinginkan. Bila sudah memperoleh barang dan cocok ya tinggal dibayar. Intinya memberi keleluasaan buat konsumen. Harga pun sudah tercantum dan masih ada diskon. Besarannya antara 5-15%," urai Hary, seorang karyawan di sana yang sempat dijumpai oleh OTOMOTIFNET.COM.

Karena namanya ada label Honda, usah heran jika sparepart yang tersedia adalah komponen khusus produk Honda. Mulai sparepart Honda tipe bebek, matic dan kategori motor sport.


Contoh peranti gir set, tersedia lengkap. Ada juga komponen sparepart panel bodi motor.Nah harga yang tercantum itu belum didiskon bro. Jadi misalnya drive  chain kit, yang banderolnya Rp 262.500, bayarnya engga segitu

"Masih didiskon 10%. Kalau ban diskonnya malah 15%. Bila mau sekalian pasang atau mau servis motor juga kami terima," tutup Hary sembari kasih nomor telepon Depo Onderdil Honda, 0271593411. Mau coba? (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa