Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CLD Racing Store, One Stop Shoping Part Racing

Otomotifnet - Minggu, 24 Mei 2015 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption




Tangerang
- Buat para pecinta modifikasi motor khususnya yang hobi kecepatan pasti sudah tidak asing lagi dengan merek yang satu ini. Yap, siapa lagi kalau bukan CLD. Produsen spare parts racing yang satu ini memang terkenal memiliki segala jenis parts racing untuk motor.

Bosan sama paket bore up 58 mm? Tenang, CLD punya yang baru nih! “Sekarang kami punya paket blok bore up ukuran 57,5 mm untuk Yamaha Mio dan Nouvo seharga Rp 560 ribu. Bisa jadi pilihan lain kalau enggak mau atau sudah bosan dengan 58an,” jelas Agus, dari CLD.

Selain blok bore-up, produk lain yang masih gres antara lain seperti paking blok silinder dan knalpot racing CLD C6 dan C7. Saat ini CLD memiliki knalpot racing mulai dari C1 hingga C7, harganya ada di kisaran Rp 1,7-3,4 juta untuk motor berjenis sport.

Untuk info yang lebih lengkap, bisa datang ke CLD Racing Store di Jl. Puri Beta 1, Tangerang, Banten. Nomor kontak yang bisa dihubungi 021-73456555 atau 0813 82166553.   (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa