Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sun Chrome, Tawarkan Paket Rp 1 Jutaan

Dimas Pradopo - Kamis, 27 November 2014 | 08:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Kendal - Modifikasi motor tidak harus mengubah warna cat bodi, yang terpenting adalah bagaimana modifikasi motor yang sederhana bisa terlihat mewah dan bersih. Seperti itu cukup dengan permainan krom pada kaki-kaki motor. Pasalnya, dengan metode krom, selain motor bisa terlihat bersih, juga semakin mewah dan bikin silau kalau terkena pantulan sinar matahari.

Nah, bila berminat silakan ke bengkel Sun Chrome yang biasa menjadi rujukan kawula muda agar tampilan motornya terlihat blink-blink. ”Biaya pengerjaan melayani tiap panel atau sistem paket, seluruh garapan diberi garansi selama tiga bulan apabila mengelupas dan warna krom berubah jadi kuning,” bilang Ahmad Santoso, pemilik bengkel krom.

Sebagai ilustrasi biaya pengerjaan krom satu paket, untuk kaki-kaki motor jenis bebek dibanderol sekitar Rp 1 juta dan jenis motor sport dibanderol Rp 1,5 juta. Namun, harga segitu belum termasuk pelek dan knalpot.

Berapa lama proses pengerjaan? Anda bisa tunggu selama dua sampai tiga hari. Tertarik? Bisa datang langsung ke alamat di Jl. Wonosari, Patebon, Kendal, telepon 0817-9520136. •(otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa