Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DRC Racing Development, Knalpot Balap Dari Purbalingga

Dimas Pradopo - Jumat, 1 Agustus 2014 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Purbalingga - Mulai bergelut dengan dunia knalpot pada tahun ’90-an, Udin, pemilik pabrik sekaligus toko knalpot ini punya banyak pengalaman.

“Awalnya saya main knalpot Vespa untuk kebutuhan harian, tapi makin ke sini kebutuhan itu makin banyak untuk motor sport dan bebek. Maka saya banyak belajar dan terus riset, tentunya untuk mendapat kualitas yang baik,” ucap pria yang memiliki 45 karyawan ini.

Ia pun menciptakan model baru berlabel DRC Victory untuk digunakan buat balap motor bebek. Materialnya menggunakan stainless steel terbaik untuk bagian leher dengan lebar bertingkat sampai ujung pipanya. Bentuk ini merupakan hasil riset selama 3 tahun pada salah satu tim balap road race di pulau Jawa.

“Hasilnya tenaga lebih baik dan saya selalu menerima masukan dari mekanik. Harga dipatok Rp 1,4 juta untuk tipe silencer alumunium sedangkan Rp 2,4 juta untuk tipe silencer karbon asli,” jelas Udin yang bisa ditemui di Jl. AW. Soemarmo No. 19, Purbalingga. Kalau tidak ditempat hubungi 0813-27263343. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa