Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Plug & Play Honda New CBR250R, Tersedia Versi Balap

Dimas Pradopo - Senin, 21 Juli 2014 | 11:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pengguna Honda New CBR250R yang minat turun di ajang track day, atau justru niat profesional dengan turun di ajang One Make Race dan IRS, bisa lirik knalpot yang satu ini.

Yup, knalpot lansiran RX8 bertipe New TriOval ini bersifat plug and play, alias tinggal pasang.

"Tak membutuhkan ubahan dudukan apapun. Selain itu, knalpot ini juga menyediakan lubang pada bagian leher sebagai dudukan sensor O2," jelas Indrawan, pemilik merek RX8.

Disamping untuk penggunaan harian, RX8 juga menyediakan versi khusus balapnya. "Kami juga menghadirkan knalpot khusus balap dengan desain dan out put yang sedikit berbeda ketimbang versi hariannya. Dan khusus untuk versi balap, knalpot kami juga ditambahkan dengan fitur sensor O2 yang termasuk paket penjualan," urainya.

Knalpot RX8 untuk New CBR250 dilepas dalam empat varian dengan berbagai harga. Diantaranya New TriOval RC1 (Rp 2,85 juta), New TriOval Road Race (Rp 3,35 juta), New TriOval LE RC1 (Rp 3,35 juta) dan New TriOval LE Road Race (Rp 3,85 juta).

Oiya, buat yang penasaran, atau mau langsung beli bisa langsung sambangi gerai Ultraspeed di Jl. Panjang No.1, Kebon Jeruk, Jakbar. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa