Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHRS Rilis Work Stand Khusus Motor Trail, Dijual Rp 750 Ribuan

Dimas Pradopo - Jumat, 18 Juli 2014 | 15:32 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Depok - Sepeda motor tipe trail tetap membutuhkan standar tengah atau work stand, khususnya saat melakukan perawatan bongkar pasang mesin dan lain sebagainya. Salah satu work stand yang baru dirilis adalah produk AHRS yang satu ini. 

Warnanya eye-catching dan terbuat dari plastik yang ringan namun tetap kuat karena konstruksinya telah diperhitungkan dengan baik. Work stand ini diklaim sanggup menopang beban dirt bike mulai dari 65cc hingga special engine versi kompetisi 450cc

Selain kokoh dan berbobot ringan, work stand AHRS ini diklaim anti licin baik bagian kaki–kaki hingga bantalan


penyanggah motor. Bantalan penyanggah ini terdiri dari perpaduan plastik dan karet. Kelebihan lainnya adalah dikemas dengan versi knock down yang dapat dibongkar pasang.

Soal varian warnanya, selain warna oranye yang menjadi ciri khas AHRS juga tersedia hijau florescent, merah, putih dan hitam. Harganya dilepas Rp 750 ribu dan pemesanannya bisa menghubungi customer servicer AHRS di nomor 021- 77820649 atau mampir langsung ke Jl Tole Iskandar no.162, Depok Timur.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa