Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Nih, Knalpot Racing Moge Buat Motor Kecil

Dimas Pradopo - Senin, 19 Mei 2014 | 08:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Merek knalpot Two Brothers Racing (TBR) sudah kondang dikenal sebagai piranti modifikasi di dunia motor besar. Namun belum lama ini TBR juga merilis produk untuk motor bermesin dibawah 150cc.

"Kami baru saja merilis knalpot TBR tipe R375 di ajang OTOBURSA Tumplek Blek kemarin. Dan produk ini memang khusus dikembangkan untuk motor satu silinder bermesin kecil," buka Marcel dari Jiester MotoModification Shop sebagai distributor TBR.

Knalpot ini dilepas secara full system. Tersedia untuk Honda Blade, Vario 125 dan CBR 150R. Serta Yamaha Byson, Jupiter MX, Jupiter Z1, New V-Ixion dan Soul GT. "Yang terbaru, kami sedang memesan knalpot R375 khusus Yamaha R15," imbuh Marcel.

Asiknya, karena sudah diriset khusus dengan dudukan knalpot standarnya, sehingga pemasangan R375 tak butuh rombakan apapun, alias plug and play.

Nah, soal harganya gerai yang berlokasi di Jl. Panjang No.5A, Kebon Jeruk, Jakbar ini melego TBR R375 dengan harga Rp 2 jutaan. Anda berminat? (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa