Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kampas Kopling AHRS Materialnya Ceramic

billy - Rabu, 9 April 2014 | 11:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Depok - Merek racing part AHRS merilis kampas kopling dengan kualitas racing tapi harga yang terjangkau. Material kampas kopling AHRS ini di formulasikan dengan kualitas setara racing dan lebih maksimal soal performa dan daya tahan untuk motor harian.

Kampas kopling keramik dari AHRS ini telah teruji sukses pada mesin motor balap dan diuji coba saat turing berjarak tempuh sangat jauh.

Kampas kopling ini tersedia untuk beragam jenis sepeda motor, seperti Honda Tiger, Yamaha Scorpio, Yamaha V-Ixion, Suzuki satria F150, Kawasaki Ninja 250, Kawasaki Ninja 150, Yamaha New Jupiter Z1, Kawasaki KLX 150, Kawasaki Kaze, Jupiter Z, Jupiter MX 2009, Jupiter MX 135, Jupiter Modified (FR 80), Honda Blade, Honda Absolute Revo, Honda CBR 250, Honda CBR 150, Honda Supra X 125, Honda Supra X, Yamaha Byson, Yamaha RX-King, Suzuki Smash, Suzuki Shogun. (motor.otomotifnet.com)

Berikut harga jualnya:
Kampas Kopling Blade/Revo FIT/Revo Absolut: Rp 140.000
Kampas Kopling Jupiter Z/Vega R New AHRS: Rp 135.000
Kampas Kopling Kharisma/Kirana/Supra X 125 AHRS: Rp 130.000
Kampas Kopling Supra/Supra FIT AHRS: Rp 145.000


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa