Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Bodi Custom Honda CB150R StreetFire

billy - Jumat, 17 Januari 2014 | 07:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski Honda CB150R StreetFire sudah lama mengaspal di Tanah Air, tak sedikit motormania pembesut tunggangan berdapur pacu 150 cc ini sedikit kesusahan ketika berencana dongkrak tampilan melalui pemasangan bodi custom.

Bukan karena pembesutnya sedikit, namun memang karena belum banyak produsen bodi custom maupun toko aksesori yang menjajakan bodi custom yang sifatnya plug and play (PnP) untuk tunggangan sayap mengepak ini.

Diakui Ezra, manajer toko Sentral Variasi (SV) di Jl. Jatiwaringin Raya No.85, Pondok Gede, Bekasi. "Selain kondom tangki dan single seater, di sini peminat kondom arm juga banyak. Harganya juga enggak mahal, yakni Rp 400 ribu sudah termasuk sepatbor kolongnya," ucapnya.

Pria usia 19 tahun ini menambahkan kalau bodi bagian sayap, belum begitu laku. "Meski kita belum jual satu set bodi custom yang sudah dicat airbrush, tapi kalau ada orderan kita layani. Untuk pengecatannya sekitar 1 minggu," tawar pria yang didampingi 2 personil ini.

Tertarik mas bro? Monggo! (motor.otomotifnet.com)

Sentral Variasi 0878-85550777
Sepatbor depan : Rp 300 ribu
Cover headlamp : Rp 350 ribu
Kondom tangki : Rp 400 ribu
Cover engine : Rp 350 ribu
Single seater : Rp 350 ribu
Undertail : Rp 400 ribu
Kondom arm : Rp 400 ribu
Sayap : Rp 450 ribu

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa