Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cover Single Seater New V-Ixion, Cuma Rp 400 Ribuan

billy - Sabtu, 7 Desember 2013 | 11:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Yogyakarta - Tampilan single seater kerap dicap lebih sporty. Memang makin mirip dengan motor sport yang kerap diajak ngebut di sirkuit. Tapi untuk motor harian enggak usah bingung jika ingin mengadopsi tampilan seperti ini. Tinggal pasang saja cover single seater untuk menutupi jok belakang.

Produk after market dengan fungsi seperti ini sudah banyak di pasaran. Dari yang berbahan dasar plastik hingga fiber. Untuk beragam jenis motor pun tersedia dan yang paling baru adalah yang ditawarkan untuk Yamaha New V-Ixion.

Meski pabrikan Yamaha sudah menyediakan part yang sama, produk yang satu ini punya desain yang sedikit berbeda. "Bentuknya lebih menarik, terbuat dari fiber dan pilihan warnanya beragam," ungkap penjualnya dari Happy Motorsport Kadipiro di Jl Wates Kadipiro 28 Yogyakarta.

Urusan harga juga cukup terjangkau. Dijual hanya Rp 400 ribuan dan bisa kontak 0811292085 untuk pemesanan. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa