Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot 3DI Khusus Kawasaki KLX 150, Pakai Stainless Steel

Dimas Pradopo - Senin, 28 Oktober 2013 | 18:15 WIB
No caption
No credit
No caption



Depok - Menanggapi ramainya permintaan konsumen akan knalpot berbahan stainless steel, produsen knalpot aftermarket asal Depok, 3DI tak mau kalah dengan menyediakan produk khusus Kawasaki KLX 150 berbahan stainless.

"Ini merupakan produk terbaru kami untuk menanggapi maraknya permintaan knalpot berpipa stainless steel,” buka Susi dari gerai 3DI di Jl. Raya Depok, Sawangan, depan Perum Puri Depok Mas, Sawangan, Depok.

Menurutnya, knalpot ini bersifat plug and play sehingga tak perlu merombak bodi, atau dudukan yang ada. “Selain itu, karena pipanya berbahan stainless membuat knalpot ini lebih tahan karat,” jelasnya.

Buat yang berminat, bisa langsung sambangi gerainya dan tebus seharga Rp 900 ribu, atau telepon ke (021) 7520406. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa