Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tutup Moncong Knalpot SPS, Cegah Kotoran Masuk!

billy - Jumat, 13 September 2013 | 09:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Moncong knalpot riskan kemasukan air atau benda asing lainnya. Salah-salah malah bisa merusak ruang bakar kalau yang masuk adalah air atau benda lainnya seperti debu dan pasir. Ini penting buat motor balap atau motor yang mau ditinggal dalam waktu lama.

"Mau enggak mau harus ditutup moncong knalpotnya, gampang kok produk variasi seperti ini sudah banyak. Salah satunya keluaran SPS ini," buka Ergus Oei dari R59 Racing.

"Cara pasangnya juga gampang tinggal colok aja," kata mantan pembalap road race ini. "Kalau mesin mau dihidupkan tinggal lepas saja," lanjutnya.

Urusan harga, barang yang dijual dalam beberapa pilihan warna ini cuma dilepas Rp 150 ribuan saja. Untuk mendapatkannya, bisa datang ke Jl Dewi Sartika No 32 Ciputat. Atau kontak dulu lewat nomor telepon 021-7430062 / 021-93339259. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa