Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KYB Zeto, Stylish dan Safety

billy - Sabtu, 6 April 2013 | 11:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Bikers yang punya hobi modifikasi, tak lengkap rasanya jika tak mengubah tampilan pacuan kesayangan. Tapi, jangan lupa juga buat ganti peredam kejut alias shock absorber. Terutama, sok belakang!

Seperti sok bermerek KYB Zeto! Tampilannya yang enggak sederhana, bisa mengisi penampilan bagian buritan pacuan agar makin tampil istimewa. Menariknya, KYB Zeto merupakan produk dari PT Kayaba Indonesia yang memang memiliki nama besar di dunia peredam kejut.

Tak seperti shock breaker variasi yang tak jelas kualitasnya. Terutama, jika tak sesuai dengan standar safety pacuan. “Tentunya, KYB Zeto dirancang sesuai dengan standar keamanan dan memiliki kualitas yang terjamin,” ungkap Bima Aryo, selaku Marketing Supervisor PT Astra Otoparts Tbk, Divisi Department II.

KYB Zeto dihadirkan dalam desain bergaya racing look. Apalagi, gaya modifikasi racing look juga bisa dikatakan banyak diminati oleh bikers tanah air. Pastinya, KYB Zeto bisa jadi lirikan tuh!

Desain ulir per sendiri, dirancang dengan desain progresif. Bentuk ulir yang rapat dibagian atas, berfungsi kala motor dipakai sendirian. Untuk meredam entakan dan jalan tak rata, per bagian atas ini yang bekerja. “Sedang ketika dipakai berboncengan atau bawa beban berlebih, giliran per renggang di bagian bawah yang berfungsi. Jadi, kinerja sok makin maksimal sesuai kebutuhan,” tambah Bima.

Soal ukuran, KYB Zeto menawarkan tiga pilihan panjang sok. Yaitu, panjang 280 mm, 320 mm dan 350 mm. Tak hanya bagi motor tipe sport dan bebek, tetapi KYB Zeto juga hadir bagi buat skubek. “Ada dua pilihan warna. Putih dan merah. Warna ini cukup diminati konsumen,” tutup Bima sembari berkata soal harga, KYB Zeto bermain di rentang harga Rp 375 – 400 ribuan. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa